Forgot Password Register

Anji Ikut Buka Suara Soal Artis Alay, Nggak Takut?

Anji (Foto: Instagram/@duniamanji) Anji (Foto: Instagram/@duniamanji)

Pantau.com - Dunia hiburan sedang ramai dengan video opini terbaru Deddy Corbuzier. Mantan suami Kalina Oktarani tersebut mengungkapkan pendapatnya soal artis-artis alay di Tanah Air.

Penyanyi Anji juga ikut buka suara mengenai julukan artis alay. Lalu apa pendapat Anji?

Lewat Instagram Stories-nya, Selasa (13/3/2018), Anji mengungkapkan awalnya merasa sungkan untuk menyebut artis alay. Alasannya karena banyak artis yang dikenalnya masuk kategori artis alay.

Baca juga: Siapa Lebih Lucu, Sule atau Rizky Febian?

"Tapi harus ada orang-orang yang bersuara. Terdorong sama apa yang dilakukan @mastercorbuzier, saya berharap acara-acara alay di TV diganti," tulisnya.

Anji mengungkapkan menyuarakan tentang artis alay memang tidak mudah. Itu karena Anji merasa takut dibenci teman-teman artisnya.

Baca juga: Ditanya Kapan Nikah? Ini Jawaban Kaesang Pangarep

"Lagian, sebenarnya kalau dipikir-pikir teman sata memang tidak banyak. Kenalan memang banyak, tapi teman tidak. Cuma hitungan jari. Jadi tidak apalah kalau dibenci berarti mungkin merasa dirinya artis alay," ungkapnya.

Anji pun mengajak masyarakat untuk ikut menyuarakan mengenai tayangan alay di TV.

"Buat teman-teman yang merasa banyak tayangan alay di TV, mari bersuara. Kalau perlu mention @kpipusat, supaya meraka tahu memang banyak yang tidak setuju dengan acara alay," tutup Anji.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More