Forgot Password Register

BCL Tawarkan Lipstik yang Cocok Bagi Kulit Wanita Indonesia

Bunga Citra Lestari (Foto: Pantau/Lilis Varwati) Bunga Citra Lestari (Foto: Pantau/Lilis Varwati)

Pantau.com - Sebagai publik figur, Bunga Citra Lestari memang selalu memerhatikan penampilannya. Dari mulai cara berpakaian, gaya rambut, hingga make up selalu ditatanya serapi mungkin demi berpenampilan tanpa celah di depan publik. 

Bagi istri aktor Asyraf Sinclair itu lipstik merupakan salah satu item yang bisa menunjang penampilannya. Tak heran saat dirinya diajak bekerja sama dengan salah satu brand lipstik, ibu satu anak itu bersedia.

Baca juga: Selamat! 'Si Ratu FTV' Kadek Devi Melahirkan Bayi Kembar Laki-laki

Tak hanya sebagai brand ambasador, Bunga Citra Lestari atau Unge juga terlibat dalam diskusi menentukan warna lipstik. 

"Satu tahun kita diskusi seperti apa lipstik yang cocok untuk kulit orang Indonesia. Dan warna best colour aja kaya coklat, merah, dan pink itu yang akan selalu dipakai," ucap Bunga saat peluncuran lipstik ESQA x BCL di Greenhouse, Multivision Tower, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018). 

Bintang film 'Cinta Pertama' itu mengakui memang butuh waktu cukup lama baginya untuk menentukan jenis lipstik yang akan dipasarkan. Unge tidak ingin namanya tercoreng hanya karena produk yang kurang berkualitas.

"Karena aku orangnya detail jadi agak bawel sih emang. Soalnya aku tipe yang kalau mewakili brand aku gak mau kerjasama dengan brand yang gak terpercaya," ucapnya. 

Baca juga: Romantisnya Citra Kirana dan Ali Sakieb Bikin Netizen 'Baper'

Menurut Bunga, alasan dirinya mau bekerjasama dengan brand lipstik itu lantaran menyukai teksturnya. 

"Aku suka dari segi tekstur dan warna. Tekstur lembut tapi warnanya keren. Karena aku tipe yang suka bermain-main dengan warna apalagi lipstik," kata Bunga. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More