Forgot Password Register

Ini Fokus Utama Prabowo-Sandiaga Jika Terpilih di Pilpres 2019

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno maju Pilpres 2019 (Foto:Antara/Sigid Kurniawan) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno maju Pilpres 2019 (Foto:Antara/Sigid Kurniawan)

Pantau.com - Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno telah secara resmi di deklarasikan dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pilpres 2019.

Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengatakan, fokus utama visi misinya maju di Pilpres 2019 ini adalah pada sektor ekonomi dan lapangan kerja. Hal itu disampaikan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ketika ditanya di Kantor KPU di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

"Kami fokus di ekonomi menciptakan lapangan kerja," cetus Sandiaga.

Baca juga: Tapak Tilas 2014, Gerindra Kembali Gaungkan Reformasi Buruh di Pilpres 2019

Sementara ketika disinggung soal pembangunan infrastruktur masuk kedalam fokus kerjanya nanti atau tidak, Sandi menjawab lapangan kerja tetap menjadi prioritasnya.

"Infrastruktur boleh tapi yang menghadirkan suatu keberpihakan penciptaan lapangan kerja. Salah satu yang akan kita dorong adalah Oke Oce," tuturnya.

Baca juga: JK Yakin Pilpres 2019 Akan Berjalan 'Soft'

Lebih lanjut, Sandi menuturkan, memang dari internal partai maupun partai rekan koalisi sangat mengaharapkan supaya bisa menghadirkan pemerintahan yang kuat dan kemandirian ekonomi.

"Kami bertemu masyarakat dan bahan pokok menjadi salah satu isu utama isu ekonomi kita akan hbka lapangan kerja seluas-luasnya kita ingin bahwa harga stabil dan terjangkau," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More