Forgot Password Register

Jelang Thomas Cup 2018, Mohammad Ahsan: Niat Puasa Dulu

Mohammad Ahsan. (Foto: Dok. PB Djarum) Mohammad Ahsan. (Foto: Dok. PB Djarum)

Pantau.com - Turnamen Piala Thomas Cup 2018 akan berlangsung di Bnagkok, Thailand, 20-27 Mei 2018 yang bertepatan dengan bulan ramadhan. Pemain ganda putra, Mohammad Ahsan akan menjalankan ibadah puasa di tengah pertandingan.

Ahsan yang merupakan pasangan dari Hendra Setiawan ini mengatakan bahwa dirinya akan niat dulu untuk mejalankan ibadah puasa, hanya saja dia ingin memastikan juga bagaimana situasinya dalam gelaran Thomas Cup 2018.

Baca Juga: Jelang Thomas-Uber Cup 2018, Ini yang Dilakukan Tim Indonesia di Thailand

"Pasti niat dulu untuk puasa, nanti diperjalanan baru lihat situasinya," ujar Ahsan. di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu, 16 Mei 2018.

Sementara pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, mengatakan tak ada perubahan dari latihan bagi ganda putra meskipun bulan puasa, latihan akan tetap berlangsung.

Baca Juga: Jonatan Christie Bertekad Bawa Pulang Piala Thomas Cup ke Indonesia

Ia menambahkan bahwa pemain juga mengerti, karena anak asuhnya melakukan tugas negara dan tak memaksakan pada pemain mengenai fisik dan stamina selama bulan puasa.

"Tidak ada ketentuan khusus, namanya juga ini tugas negara, pemain juga sudah mengertilah, karena ini juga penting. Jadi tetap latihan meski menjalankan ibadah puasa," tutur Herry. (Wila Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More