Pantau Flash
Korsel Kucurkan USD74 Juta Garap Sistem Antidrone Antisipasi Ulah Korut
Menteri Energi Arab Saudi Targetkan Produksi Minyak Pulih Akhir September
Hindari Asap Karhutla, Satwa Liar Banyak Masuk ke Permukiman Warga
Karhutla di Indonesia Diprediksi hingga Akhir September
Data: Tren Penggunaan Robot pada Industri Indonesia Naik

2 Gol Matos ke Gawang Shan United Dipersembahkan untuk The Jakmania

2 Gol Matos ke Gawang Shan United Dipersembahkan untuk The Jakmania Bruno Matos persembahkan dua golnya untuk Jakmania. (Foto: Dok. Persija)

Pantau.com - Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos, mempersembahkan dua gol yang dicetaknya melawan Shan United untuk The Jakmania.

Striker asal Brasil tersebut mampu mencetak brace untuk kemenangan 3-1 Macan Kemayoran atas Shan United pada matchday kedua Grup H AFC Cup 2019 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa 12 Maret 2019.

Matos mengatakan, kehadiran The Jakmania yang mendukung langsung ke stadion benar-benar memberikan motivasi kepada seluruh pemain. Terlebih, Persija haru melakoni laga yang cukup sulit menghadapi Shan United.

“Selamat untuk seluruh pemain dan Pelatih saya. Pastinya ini gol untuk jakmania. Mereka datang dan dukung langsung disini membuat motivasi kami bagus. Apalagi laga ini juga sulit karena cuaca panas dan sangat jauh untuk datang kesini ditambah lawan juga bagus,” kata Matos.  

“Namun di babak kedua kami semuanya memberikan motivasi untuk tampil baik dan tampil lebih agresif dan saya bisa cetak gol. Sekali lagi terima kasih untuk Seluruh pemain,” lanjut pemain 28 tahun tersebut.

Baca Juga: Ini Kunci Sukses Comeback Persja Jakarta atas Shan United

Persija sempat kewalahan menghadapi tim asal Myanmar tersebut. Pasalnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus tertinggal lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 15 menit setelah Reo Nakamura sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Shahar Ginanjar. Skor 1-0 pun bertahan hingga jeda.

Selepas turun minum, Persija mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalan mereka. Hasilnya, Bruno Matos sukses menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan terobosan Heri Susanto di menit 66.

Berhasil menyamakan kedudukan membuat Persija semakin menaikkan intensitas serangan mereka. Tim asal Ibu Kota ini pun sukses membalikkan keadaan melalui tandukan Steven Paulle yang memanfaatkan tendangan penjuru Ismed Sofyan di menit 77.

Bruno Matos kembali menjadi aktor protagonis atas gol ketiga Macan Kemayoran di menit 83. Menerima umpan sodoran Rohit Chand, pemain berpaspor itu sukses menceploskan bola yang sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: