Pantau Flash
Menpora Malaysia Sanjung Gojek Bantu Ekosistem e-Commerce Negaranya
BNPB: Kualitas Udara di Sumsel, Jambi, dan Riau Sangat Tidak Sehat
F1 Bakal Digelar di Miami pada Musim 2021
OJK: Kehadiran Palapa Ring Bisa Percepat Industri Fintech di Indonesia
Kementan Dorong Kawasan Perbatasan Jadi Lumbung Beras dan Ekspor

2 Pelatih Kenamaan Ini Berpeluang Gantikan Pochettino

2 Pelatih Kenamaan Ini Berpeluang Gantikan Pochettino Mauricio Pochettino. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Mantan pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, memiliki peluang besar menggantikan peran manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Nama Pochettino belakangan ini santer mendapatkan kecaman luar biasa dari kubu pendukung klub asal London.

Sebagaimana dikutip dari laman Calciomercato, Pochettino kini menghadapi masalah besar dengan kelanjutan karirnya di Tottenham. Bisa dibilang posisi pria asal Argentina itu berada di ujung tanduk.

Baca juga: Allegri Siap Latih Tottenham, Jika...

Manajer berusia 47 tahun itu tidak memberi hasil positif bagi Spurs. Tottenham yang kini memperoleh 11 poin justru berada di posisi kesembilan setelah menjalani delapan pertandingan.

Dalam dua pertandingan terakhir melawan Bayern Muenchen di Liga Champions, dan menghadapi Brighton and Hove Albion di Premier League, Spurs kebobolan 10 gol dan hanya mencetak dua gol.

Berangkat dari hasil kinerja yang jauh dari memuaskan itulah, sejumlah rumor beredar bahwa masa depan mantan manajer Southampton itu bakal berakhir bersama Spurs.

Baca juga: Diminati Newcastle, Ini Jawaban Mourinho

Laporan terbaru, Spurs telah mengidentifikasi bahwa Mourinho bersama dengan mantan manajer Juventus Massimiliano Allegri masuk sebagai kandidat teratas untuk menggantikan Pochettino.

Seperti diketahui, Mourinho tidak memiliki pekerjaan sejak dia dipecat dari Manchester United pada tahun 2018. Sedangkan Allegri memilih untuk beristirahat setelah sukses membawa Juventus meraih Scudetto musim lalu.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: