Pantau Flash
Joko Driyono Jalani Sidang Vonis Kasus Perusakan Bukti Pengaturan Skor
Sampah Plastik di Jawa Barat Akan Disulap Jadi Biodiesel
Komisi III DPR Gelar Rapat Pleno Bahas Amnesti Baiq Nuril Hari Ini
Cristiano Ronaldo Bebas dari Dakwaan Kasus Pemerkosaan
Intake Manifold Plastik Diketahui Meleleh, Volvo Tarik 507.353 Kendaraan

2 Penggawa Persebaya Alami Cedera Jelang Perempat Final Piala Presiden

2 Penggawa Persebaya Alami Cedera Jelang Perempat Final Piala Presiden Persebaya Surabaya (Foto: Media Liga 1)

Pantau.com - Delapan tim yang memastikan lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2019 melakukan persiapan ekstra dengan berlatih untuk menajamkan taktik dan teknik dalam menghadapi lawan. Namun salah satu tim, yakni Persebaya Surabaya ditimpa kabar kurang menyenangkan terkait kondisi pemain sayapnya.

Bajol Ijo julukan Persebaya Surabaya terancam tidak bisa menurunkan dua pemain andalan saat babak delapan besar Piala Presiden 2019 menghadapi Tira-Persikabo. Kedua pemain kunci Persebaya Surabaya tersebut ialah Manuchekhr Dzhalilov dan Irfan Jaya.

Baca juga: Jika Jumpa Persebaya, Alfredo Vera Ogah Pikirkan Kenangan

Paslnya keduanya dikabarkan mengalami cedera saat Persebaya menang telak 6-0 melawan tim Indonesia Muda pada laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu, 23 Maret 2019.

Namun, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku kondisi kedua sayap Bajul Ijo tersebut tidak terlalu mengkhawatirkan.

"Mereka (Dzhalilov dan Irfan) hanya butuh sedikit perawatan, tidak mengalami cedera serius," ujar Djadjang seperti yang dikutip dari situs resmi Persebaya, Minggu (24/3/2019).

Kini, eks pelatih Persib Bandung itu tengah fokus untuk memperbaiki kekurangan tim menjelang laga kontra Tira-Persikabo pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

"Pemain hanya menjalani jogging pelan saja hari ini," tambah pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Baca juga: Kalah dari Persebaya, Persib Terancam Gagal ke Perempatfinal

"Kami masih memiliki kekurangan, baik dari penyelesaian akhir maupun pertahanan. Itu yang akan kami perbaiki," sambungnya.

Pertandingan antara Persebaya melawan Tira-Persikabo akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat, 29 Maret 2019. Duel ini bakal disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta pada pukul 18.30 WIB.


Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Sigit Rilo Pambudi
Penulis
Sigit Rilo Pambudi
Reporter
Willa Wildayanti
Category
Olahraga

Berita Terkait: