Forgot Password Register

2019 Reza Rahadian Pilih Film yang Berkarakter

2019 Reza Rahadian Pilih Film yang Berkarakter Reza Rahadian (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Usai tiga minggu vakum bekerja dan cuti secara penuh untuk berlibur, Reza Rahadian kembali bersiap untuk mendobrak perfilman tanah air dengan karya-karya terbarunya.

Baca juga: Raihaanun Kegirangan Beradu Akting dengan Reza Rahadian

"Saya tuh excited banget sama tahun ini, karena menurut saya cukup sudah rehat-rehat itu, saya sudah enggak mau lagi di kuping saya dengar 'Reza Rahardian lagi Reza Rahardian lagi'," ujarnya usai syukuran dimulainya syuting 'Twivortiarte' di Hotel Goodrich, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019)

Saat ini bagi pemeran Habibie itu sudah saatnya ia kembali berkarya di dunia perfilman, dengan syarat lebih selektif dalam memilih proyek film, khususnya film-film dengan jalan cerita yang berkarakter, yang banyak ia pelajari dari tahun-tahun sebelumnya selama ia berkarya.

Terbukti tanpa kehadirannya beberapa minggu kebelakang, sudah hadir begitu banyak film luar biasa hebat dan berkualitas.

"Jadi saya pikir waktu yang saya ambil sudah lebih dari cukup terbukti kok, banyak banget film yang lainnya yang bagus-bagus macem-macem, itu membuktikan bahwa kita punya banyak aktor bagus tanpa Reza Rahardian di dalamnya," tuturnya.

Di 2019 ini 'My Stupid Boss 2' jadi film pertama Reza yang akan diputar dilayar lebar pada bulan Maret. Proyek 'Twivoltiare' yang baru memasuki masa syuting, film independen 'Abrakadabra' yang diperuntukkan festival hasil kerjasama dengan Four Collors dan Faozan Rizal sebagai sutradara.

Baca juga: Garap Film Adaptasi Novel, Hanung Bramantyo Kembali Andalkan Reza Rahadian

"Itu dengan Faozan Rizal kolaborasi saya kedua setelah 6 tahun sebelumnya di 'Habibie Ainun' ketemu lagi di Abrakadabra," imbuhnya.

"Abis itu ada 'Ainun' walaupun lebih fokus pada Ainun tapi saya tetap ambil bagian disitu berperan sebagai Habibie lagi tapi kali ini fokusnya ke ibu Ainun. Ada satu film lagi yang saya belum boleh sebutin bekerja sama dengan PH lain yang cukup produktif sudah baru itu. Pokoknya saya ketahuan kerja sampai Juni-Juli deh," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More