Forgot Password Register

3 Hal yang Membuat Kamu Harus Bersyukur Menjadi Jomblo

3 Hal yang Membuat Kamu Harus Bersyukur Menjadi Jomblo Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Menjadi seorang jomblo tidak selalu mengenaskan. Asalkan kamu tidak terlalu melankolis dan galau dalam menyikapinya berstatus jomblo tidak akan membuat mu jadi orang yang paling menyedihkan di dunia.

Tidak perlu berpikir keras memikirkan kesendirian dan merasa menderita tanpa pasangan. Tunggulah dengan sabar dan nikmati saja setiap alur hidup mu maka suatu saat akan ada orang yang tepat untuk mu.

Baca juga: Ini Penyebab Anak Jackie Chan Kabur dari Rumah dan Jadi Tunawisma

Dilansir dari Allwomenstalk, bagi yang jomblo, berikut ini 3 alasan yang mungkin bisa merubah pikiran mu bahwa seharusnya kamu bersyukur karena jomblo.

Memiliki banyak waktu berpikir tentang apa yang kamu inginkan

Saat pada masa jomblo, kamu akan memiliki banyak waktu untuk berpikir tentang dirimu sendiri. Kamu tidak akan mendapat komplain dari siapapun karena dianggap egois. Cari tahu apa yang benar-benar kamu inginkan dalam hidup mu termasuk soal jodoh.

Kamu bisa menikmati hidup

Saat jomblo adalah saat dimana kamu bebas menentukan apapu, mau kemana dan mau melakukan apa. Jadi nikmatilah kebebasan itu sebelum pada saatnya kamu memiliki pasangan dan semua sudah terbatasi.

Baca juga: Saat Raline Shah Jadi Tukang Bangunan, Begini Aksinya!

Kamu akan mendapatkan pasangan yang tepat

Tentunya harus dibarengi dengan usaha dan kesabaran. Saat jomblo kamu bebas memilih seperti apa pasangan yang kamu inginkan hingga benar-benar yakin bahwa si dia adalah jodoh mu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More