Forgot Password Register

Headlines

3 Negara Belum Tuntaskan Pendaftaran di Asian Games 2018, Termasuk Tuan Rumah Indonesia

Harry Warganegara. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti) Harry Warganegara. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Deputi I Bidang Game Operation Asian Games 2018 (INASGOC), Harry Warganegara, mengatakan masih ada tiga negara yang belum mendaftar dan ada satu negara yang mengundurkan diri. Kurang dari 42 hari lagi perhelatan akbar Asian Games 2018 akan berlangsung.

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) masih memiliki daftar tiga negara yang belum mendaftar diantaranya Kazakhstan, Myanmar, dan Indonesia. Kesempatan pendaftaran masih ditunggu hingga Jumat 6 Juli 2018.

Baca Juga: Terjadi Peningkatan Peserta Asian Games 2018, INASGOC Bakal Bekerja Keras

"Masih ada tiga negara lagi yang belum, yaitu Myanmar, Kazakhstan, dan Indonesia. Kami masih menunggu proses dari mereka. Yang jelas untuk nomor tim sport sudah kita tinggalkan, tidak ada lagi pendaftaran. Untuk sisanya kami tunggu sampai besok Jumat, cuma kan pasti masih ada perkembangan ya," ujar Harry Warganegara di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis 5 Juli 2018.

Harry pun menambahkan INASGOC menerima surat dari Mongolia bahwa mereka mengundurkan diri dari semua cabang olahraga. Dalam pengunduran diri itu pun tidak disebutkan alasannya.

"Seperti Mongolia saja misalnya, hari ini mereka mengirim surat bahwa mereka mundur dari semua nomor tim sport. Jadi walaupun sempat diundi mereka tidak akan main," tambahnya,.

"Pendaftaran untuk atlet dan ofisial sebenarnya bersamaan. Tapi dari federasi masih ada yang tarik ulur ya, jadi kami akan tunggu sampai akhir bulan Juli ini, semua harus selesai," tuntasnya.

Baca Juga: Hasil Lengkap Drawing 7 Cabang Olahraga Asian Games 2018

Share :
Komentar :

Terkait

Read More