Forgot Password Register

3 Samurai Hingga HandyCam Diamankan dari Terduga Teroris yang Serang Polda Riau

Petugas kepolisian mengevakuasi dua jenazah pelaku penyerangan di jalan pintu masuk Polda Riau di Pekanbaru, Riau, Jumat (16/5/2018). (Foto: ANTARA FOTO/Retmon) Petugas kepolisian mengevakuasi dua jenazah pelaku penyerangan di jalan pintu masuk Polda Riau di Pekanbaru, Riau, Jumat (16/5/2018). (Foto: ANTARA FOTO/Retmon)

Pantau.com - Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari terduga teroris yang menyerang masuk Polda Riau.

"Ada beberapa barang bukti, seperti kendaraan bermotor (mobil Avanza), lalu samurai tiga buah," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, saat konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Sedangkan barang bukti lainnya adalah lima penutup kepala, sepatu tiga pasang, HandyCam yang kondisinya rusak, jam tangan dan ikat kepala.

Baca juga: Polisi Berhasil Tangkap 1 Terduga Teroris Penyerangan Polda Riau

Dari penyerangan tersebut, satu anggota kepolisian bernama Ipda Auzar tewas ditabrak mobil yang dikendarai terduga teroris. Lalu ada dua anggota polisi dan jurnalis yang luka-luka.

Sebelumnya, sebuah mobil Avanza bernomor polisi BM 1192 RQ tiba-tiba menerobos masuk ke Polda Riau pada pukul 09.00 WIB. Kemudian ada empat orang bersenjata samurai keluar dari mobil dan menyerang polisi. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More