Forgot Password Register

3 Tanda Sudah Waktunya Kamu Tinggalkan 'Dia'

Ilustrasi pacaran (Foto: Yourtango) Ilustrasi pacaran (Foto: Yourtango)

Pantau.com - Hubungan cinta tak selama bisa diprediksi. Kadang sesuai keinginan kamu dan sering pula akhirnya harus kandas.

Ya, cinta itu rumit. Apalagi ketika kamu sudah berpikir untuk menyelesaikan hubungan. Tapi, hati-hati dalam mengambil keputusan untuk berpisah. Nanti kamu menyesal lho.

Agar tidak menyesal di kemudian hari, berikut lima tanda kamu harus meninggalkan pasangan, dilansir Yourtango, Selasa (17/4/2018).

1. Sering berdebat

Berbeda pendapat sebenarnya tidak salah. Asal itu bisa untuk membangun. Namun, ingat dalam berdebat harus ada etika. Bukannya bikin pasangan lebih baik, tapi malah bikin jadi bosan.

Baca juga: Perempuan Wajib Tahu! 4 Hal Sepele Pemicu Kanker Payudara

Ya, dalam berdebat tidak boleh melecehkan pasangan, karena itu bisa menyakiti perasaannya. Namun, jika perdebatan sudah dilakukan dengan baik, tapi pasangan tetap tidak ada perubahan, mungkin sudah saatnya kamu meninggalkan pasangan.

2. Selalu berusaha menyelamatkan hubungan

Jika kamu merasa selalu dan mencoba menyelamatkan hubungan dengan pasangan, sebaiknya segera selesaikan hubungan. Kenapa? Hubungan itu terjalin karena ada dua orang yang saling mempertahankan.

Baca juga: Mimpi Menikah dengan Pacar, Apa Sih Artinya?

3. Pasangan tidak punya rencana masa depan

Setiap hubungan pasti ingin dijalankan dengan serius. Tapi, jika pasangan kamu tidak tampak serius menjalin hubungan, ada baiknya kamu segera menyelesaikannya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More