Forgot Password Register

4 Tahun Vakum, Wingky Wiryawan Kembali Bermain Film Layar Lebar

4 Tahun Vakum, Wingky Wiryawan Kembali Bermain Film Layar Lebar Wingky Wiryawan (Foto: Instagram/@wingkywiryawan912)

Pantau.com - Winky Wiryawan sudah lama sekali tidak pernah muncul didepan layar lebar. Sudah hampir 4 tahun Winky vakum bermain film.

Dibalik vakumnya itu ternyata Winky memiliki jadwal nge-DJ yang begitu padat. Hal itu membuatnya susah mendapatkan waktu luang untuk syuting.

"Tawaran nge-DJ banyak sekali. Saya juga harus mengikuti program stasiun televisi swasta secara berkala waktu vakum kemarin," ungkapnya saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

Baca juga: Pakai 'High Heels', Putri Marino Bikin Chicco Jerikho Khawatir

Winky tak menyangkal jika banyak rekan-rekannya yang mempertanyakan soal kevakumannya bermain film. Seperti salah satunya Jajang C Noer yang menanyakan langsung kepada Winky.

"Saya kan sama Jajang C Noer sudah kaya ibu sendiri. Dia tuh juga tanya, kenapa enggak main film. Sekarang pemeran laki-laki sudah kurang," cerita Winky.

Baca juga: Teuku Rifnu Kalahkan Reza Rahadian dan Vino G Bastian di Indonesian Movie Actors Award 2018

Namun vakumnya Winky bermain film telah berakhir. Sebentar lagi film terbaru yang dibintangi Winky Wiryawan akan segera tayang di Bioskop. Film berjudul 'Rocker Balik Kampung' menjadi kembalinya Wingky di layar lebar.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More