Pantau Flash
Selamat Tinggal.... Bioskop XXI di Taman Ismail Marzuki Stop Operasi
Ketua MPR: UU Buatan DPR dan Pemerintah Banyak yang Salahi UUD 1945
Bom Bunuh Diri Terjadi di Ibu Kota Afghanistan, 63 Orang Tewas
Pratu Sirwandi, Prajurit TNI Korban Penembakan KKSB di Papua Gugur
Prabowo: Rencana Pemindahan Ibu Kota Sudah Digodok Gerindra Sejak 2014

5 Klub Top Dunia Ucapkan Selamat Idul Adha

5 Klub Top Dunia Ucapkan Selamat Idul Adha Ucapan Idul Adha. (Foto: Twitter Manchester City)

Pantau.com - Hari ini, Minggu (11/8/2019), seluruh umat Islam di dunia tengah merayakan Hari Raya Idul Adha. Ternyata, tidak hanya umat muslim saja yang merayakan Hari Raya Qurban tersebut. 

Sejumlah klub top dunia ternyata juga turut meramaikan Idul Adha. Berikut Pantau.com merangkum lima klub top dunia yang mengucapkan selamat Idul Adha.

1. Inter Milan

Melalui lawan resmi Twitter-nya, raksasa Inter Milan, memberikan ucapan selamat merayakan Idul Adha kepada seluruh pendukung Nerazzurri di seluruh dunia. 

2. AC Milan

Senada dengan rival se-kota, AC Milan juga turut membagikan ucapan selamat merayakan Idhul Adha kepada umat muslim di seluruh dunia. 

3. Juventus

Satu lagi, klub Italia yang membagikan ucapan selamat Idul Adha pada hari ini. Adalah si Nyonya Tua, alias Juventus. Melalui akun Twitter resminya, Juve menuliskan "Selamat Hari Raya #IdulAdha kepada seluruh pendukung Bianconeri yang merayakan!"

4. Manchester City

Selain klub Italia, jawara Premier League 2017-2018, Manchester City juga tidak ketinggalan untuk memberikan ucapan selamat Idul Adha. 

5. Real Madrid

Terakhir ada raksasa La Liga, Real Madrid yang ikut merayakan Idul Adha tahun ini. Berbeda dari empat klub sebelumnya, El Real mengucapkan selamat Idul Adha menggunakan Bahasa Arab.


Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Reza Saputra
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: