Forgot Password Register

Tak Puas Satu Istri, 5 Komedian Ini Memilih Berpoligami

Tak Puas Satu Istri, 5 Komedian Ini Memilih Berpoligami Deretan komedian yang berpoligami. (Foto: Pantau.com/Amin)

Pantau.com - Bepoligami memang tidak dilarang oleh agama. Namun banyak pria harus berpikir ulang untuk memiliki istri lagi atau dikenal dengan poligami. Pada umumnya poligami akan sulit diterima oleh istri pertama, hal itu akan menjadi cikal bakal terjadinya keretakan rumah tangga.

Baca juga: Berpoligami, Opie Kumis Mengaku Tak Mendapat Izin Istri Pertama

Beberapa komedian tanah air diketahui telah melakukan poligami, diantaranya ada yang sembunyi-sembunyi ada pula yang terang-terangan. Entah bagaimana caranya para komedian bisa dengan mudah menaklukan hati wanita hingga mau di poligami atau bersedia menjadi istri kedua. Banyak penelitian yang mengatakan jika wanita lebih menyukai pria yang humoris daripada romantis, jika itu benar, maka wajarlah jika seorang komedian bisa memiliki istri lebih dari satu.

Berpoligami bukanlah hal mudah, selain harus bisa menjadi suami yang adil terhadap istri-istrinya, sebagai publik figur tentunya harus siap mental untuk menerima cemoohan dan stigma publik. Meski bukan hal yang dilarang, tapi poligami banyak ditentang karena dipandang sebagai hal yang kurang baik secara moral.

Berikut ini adalah deretan komedian yang diketahui memilik istri lebih dari satu atau berpoligami: 

1. Opie Kumis


Opie Kumis (Foto: Instagram/@opiekumis17)

Ramai dibicarakan belakangan karena dikabarkan sakit. Tapi nyatanya, komedian yang satu ini sehat-sehat saja.

kabar mengejutkan dari Opie kumis justru mengenai pengakuan dirinya yang telah berpoligami. Dalam sebuah acara yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta, Opie disinggung dengan pertanyaan jahil Uya Kuya yang menanyakan berapa istri yang dimilikinya. 

Mendengar pertanyaan itu, membuat komedian itu salah tingkah. Opie dikabarkan hidup dengan dua istri. Ia juga mengatakan bahwa dengan istri yang sekarang ia sudah cocok. Opie bahkan mengaku jika keputusan berpoligaminya tidak mendapat izin dari istri pertamanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More