Forgot Password Register

5 Pemain yang Meraih Gelar Juara 'Back-to-Back' dengan Klub Berbeda

5 Pemain yang Meraih Gelar Juara 'Back-to-Back' dengan Klub Berbeda Trofi juara Premier League. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Banyak pemain bintang sepakbola yang memenangkan gelar juara bersama klubnya tiap musim. Seperti yang dilakukan Lionel Messi bersama Barcelona, tapi adakah pemain yang mampu meraih prestasi back to back dengan klub yang berbeda?

Musim lalu N'Golo Kante membuktikan dirinya sebagai pemain yang sukses meraih gelar juara Premier League selama dua musim denganklub berbeda. Sebelumnya, ia sukses bersama Leicester City di 2014/2015, kemudian pemain berpaspor Prancis itu bergabung dengan Chelsea dan meraih kesuksesan yang sama pada 2015/2016.

Baca Juga: Ini 3 Cara Barcelona Akhiri Musim 2017/2018 dengan Indah Usai Kandas di Liga Champions

Memang raihan ini bukan seperti titel individu, yang membuat nama seorang pemain terangkat. Namun, setidaknya sang pemain memiliki kualitas ketika berada di lapangan.

Berikut 5 pemain yang berhasil meraih gelar juara secara back to back:


5. Bernardo Silva

Musim ini penampilan Bernardo Silva bersama Manchester City tak terlalu cemerlang. Namun ia berhasil meraih titel Premier League musim 2017/2018 pada musim perdana di Negeri Ratu Elizabeth II itu.

Pemain internasional Portugal itu mengalungi dua medali. Sebelumnya, ia sukses bersama AS Monaco di musim 2016/2017. Kala itu Bernardo bermain sebanyak 37 pertandingan dengan mencetak delapan gol dan 11 assists.

Catatan itu tak berlanjut di Etihad Stadium. Namun pemain berusia 23 tahun itu memiliki kontribusi yang tidak bisa luput dari perhatian. Dia bermain sebanyak 31 kali, tapi masih mencetak empat gol dan lima assists. Tidak terlalu buruk untuk di musim perdana.


Klik Next untuk Lebih Lanjut...

Share :
Komentar :

Terkait

Read More