Forgot Password Register

8 Perwakilan Indonesia Masuk Perempatfinal Indonesia Open 2018, Siapa Aja?

8 Perwakilan Indonesia Masuk Perempatfinal Indonesia Open 2018, Siapa Aja? Kevin/Marcus. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Pertandingan Indonesia Open 2018 telah masuk babak perempatfinal. Sebagai tuan rumah, delapan perwakilan Indonesia akan kembali berlaga pada babak delapan besar besok, Jumat 6 Juli 2018.

Di antara seluruh nomor hanya tunggal putri yang tak berhasil menembus perempatfinal setelah satu perwakilan yang tersisa, Gregoria Mariska kalah dari pemain Thailand Ratchanok Intanon dengan skor 11-21, 21-17, dan 14-21.

Baca Juga: Maju ke Perempatfinal, Fajar/Rian Berhadapan dengan Unggulan Ketiga Dunia

Tunggal putra masih menyisakan Tommy Sugiharto yang merebut tiket delapan besar dari pebulu tangkis Taiwan Chou Tien Chen dengan skor 21-13, 14-21, dan 21-18. Sementara langkah Anthony Ginting harus terhenti setelah dikalah pemain Jepang Kento Momota dan akan menjadi lawan Tommy diperempatfinal.

Tiga dari empat ganda putra yang  bertanding di babak 16 besar melenggang ke perempatfinal. Di antarnya duo minions, Marcus/Kevin yang akan berhadapan dengan pasangan Denmark Petersen/Kolding.

Fajar Alfian/Rian Ardianto akan bertemu lawan berat di babak delapan besar dengan bertemu unggulan tiga dunia Liu Cheng/Zhang Nan dari China. Sementara pasangan Berry Angriawan/Hardianto akan melawan ganda Taiwan Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani yang menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di nomor ganda putri pun harus bertemu lawan berat. Pasangan peringkat tujuh dunia itu harus bertanding dengan unggulan dua BWF, Sayaka Hirota/Fukushima dari Jepang.

Sementara tiga pasangan ganda campuran yang bertanding di babak 16 besar berhasil melaju ke perempatfinal. Adalah pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menjadi unggulan pertama dunia akan bertemu dengan pasangan China peringkat lima dua, Zhang Nan/Li Yinhui.

Sedangkan pertandingan antar saudara harus dilakoni Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto dan Hafis Faizal/Gloria Widjaja harus bertemu dibabak perempat final besok.

Baca Juga: Tumbangkan Unggulan 6 Dunia, Tommy ke Perempatfinal Indonesia Open 2018

Share :
Komentar :

Terkait

Read More