Forgot Password Register

8 Tahun Menikah, Ardi Bakrie Tulis Ucapan 'Super' Romantis untuk Nia Ramadhani

8 Tahun Menikah, Ardi Bakrie Tulis Ucapan 'Super' Romantis untuk Nia Ramadhani Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram/@ardibakrie)

Pantau.com - Baru-baru ini, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-8 tahun. Ya, Nia dan Ardi resmi menikah pada 1 April 2010 lalu.

Ardi pun menuliskan kalimat romantis atas kebahagiaannya telah 8 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Nia Ramadhani.

"Dear Sayaaang @ramadhaniabakrie Happy Anniversary ya, Yank," tulis Ardi Bakrie.

Baca juga: Ardi Bakrie Minta Izin Poligami, Nia Ramadhani: Kamu Mau Goyang Apa?

Ardi Bakrie juga mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Nia. Ia juga mengucapkan rasa syukurnya bisa memiliki Nia Ramadhani yang punya banyak peran dihidupnya.

"Ngga terasa.. Alhamdulillah kita udah 8 tahun (or at least buat aku nggak terasa deh) Mungkin aku mulai dengan bilang “thank you” for just being “you”... so that includes “you” as the ‘wife’ and “you” as the ‘Mom’," ujar Ardi.

"The list continues with “you” as the ‘partner’, ‘best friend’, ‘person that i can count on’, ‘person that i look up to’ and on and on and on...," lanjut putra Aburizal Bakrie tersebut.

Baca juga: Berapa Uang yang Diberikan Ardi Bakrie untuk Nia Ramadhani dalam Sebulan?

Selanjutnya, Ardi Bakrie mengatakan hidup itu tidak ada yang sempurna dan bagaimana menjadi sempurna dengan saling mengisi, melengkapi dan mengerti.

"Semoga pengalaman yang kita punya selama 8 tahun ini, dapat kita buat pelajaran maupun bekal ke depannya supaya bisa menjadi ‘pasangan’ yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti ‘kesempurnaan’ yang kita maksud. Amin. Love you always, Your husband," tutup Ardi Bakrie.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More