Forgot Password Register

Aamir Khan Turunkan Berat Badan 13 Kg Hanya dalam 3 Minggu, Apa Rahasianya?

Aamir Khan (Foto: Zee News) Aamir Khan (Foto: Zee News)

Pantau.com - Siapa yang tak kenal Aamir Khan? Aktor Bollywood berparas tampan ini sangat terkenal di India.

Nah, ada kabar mengejutkan tentang Aamir Khan. Bukan gosip tapi fakta. Aamir sukses menurunkan berat badannya 13 kg hanya dalam waktu tiga minggu, seperti dilansir Mumbai Mirror, Selasa (17/4/2018).

"Dari awalnya berat badan saya 95 kg, sekarang turun jadi 82 kg. Jadi saya sukses menurunkan berat badan sebanyak 13 kg. Itu hanya dalam waktu tiga minggu," kata Aamir Khan.

Baca juga: Oprah Winfrey Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 12 Kg, Ini Rahasianya...

"Tapi, saya masih punya banyak pekerjaan rumah lagi, karena untuk membentuk tubuh ideal saya harus menurunkan berat badan sebanyak 20 kg," lanjutnya.

Lalu, apa saja program diet yang dilakukan Aamir Khan?

"Saya biasanya olahraga minimal 30 menit setiap hari. Itu wajib. Olahraga itu bisa macam-macam. Biasanya setiap jam 6 pagi, saya melakukan hiking, berenang, tenis, sepeda, gym ataupun Kusthi," ungkap pemain film 3 Idiots.

Aamir Khan juga mengatur pola asupan makanan. Dia selalu memperhatikan tiap kalori makanan yang dikonsumsi.

Baca juga: 5 selebriti Hollywood Ini Dikenal Pelit Kasih 'Tip' ke Pelayan Restoran

"Saya juga melakukan diet sehat. Makanan sehat yang tiap hari dikonsumsi. Dan yang terpenting adalah saya harus bisa membakar 4.000 kalori dalam sehari," ujarnya.

Aamir pun merasa nyaman dengan tubuhnya yang sekarang. Banyak keuntungan yang dia dapatkan setelah berat badannya turun 13 kg.

"Orang normal itu denyut jantung sebanyak 45-47 kali per menit. Waktu berat badan saya 95 kg, denyut jantung saya hanya 20-30 kali per menit. Tapi setelah berat badan saya 82 kg, denyut jantung saya kembali mendekati normal, yaitu 40-an kali per menit," pungkas Aamir Khan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More