Forgot Password Register

Headlines

Aaron Ramsey Berlabuh ke Juventus Musim Depan

Aaron Ramsey Berlabuh ke Juventus Musim Depan Aaron Ramsey. (Foto: Dok. Juventus)

Pantau.com - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, dipastikan bergabung dengan Juventus untuk musim depan, setelah jawara Serie A Italia itu mengumumkan bahwa pemain internasional Wales itu sepakat selama empat tahun ke depan.

Ramsey sudah berada di masa enam bulan terakhir bersama The Gunners -julukan Arsenal- yang membuatnya memenuhi syarat untuk menandatangani prakontrak. Sang pemain pun akan meninggalkan Emirates Stadium dengan status free transfer.

Setelah pengumuman dibuat oleh manajemen Juventus, Ramsey menyampaikan salam perpisahannya kepada para penggemar Arsenal lewat media sosial Instagram. Bahkan Arsenal juga merilis pernyataan resmi dengan berterima kasih pada Ramsey selama dia mengabdi bagi mereka.

Baca Juga: Menilik Upaya Juventus Manfaatkan 'Potensi' Ramsey

"Aaron membuat kontribusi yang luar biasa untuk klub kami sejak bergabung dari Cardiff City pada 2008. Dia selalu tampil profesional dan akan selalu mendapat tempat spesial di hati kami dan juga dalam kenangan para fans Arsenal di penjuru dunia," tulis rilis Arsenal.

"Kami tak sabar melihat Aaron membantu tim ini mengakhir musim dengan sebaik mungin sebelum bergabung dengan Juventus di musim panas," lanjutnya.

Ramsey pun tercatat akan menutup karirnya di Arsenal selama 11 tahun, dengan membantu klub memenangkan tiga Piala FA. Musim ini, di bawah manajer baru Unai Emery, Ramsey mencatatkan sembilan penampilan sebagai starter dan 13 kali menjadi pemain pengganti di ajang Premier League.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More