Forgot Password Register

Absen Latihan Perdana di Rusia, Salah Diragukan Tampil Lawan Uruguay

Absen Latihan Perdana di Rusia, Salah Diragukan Tampil Lawan Uruguay Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Striker Timnas Mesir Mohamed Salah harus absen pada latihan perdana timnya di Rusia. Penyerang Liverpool ini belum sembuh 100 persen akibat cedera bahu yang dideritanya.

Skuat Timnas Mesir sudah tiba di Kota Grozny, Rusia pada Minggu 10 Juni 2018 siang waktu setempat. The Pharaohs pun langsung menggelar latihan di Stadion Akhmat Arena di pusat Kota Grozny.

Namun, sebagaimana dijelaskan di atas, Salah tidak bisa ikut pada latihan perdana Timnas Mesir di Rusia. Padahal sebelumnya, ia sudah terlihat berlatih bersama tim sebelum berangkat ke Rusia.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Profil Tim Grup A Piala Dunia 2018

Absennya Salah pada latihan perdana ini juga menimbulkan spekulasi sang pemain akan absen pada laga melawan Timnas Uruguay 15 Juni mendatang. Pasalnya, dokter Timnas Mesir Abou el-Ela menegaskan cedera bahu yang diderita penggawa 25 tahun ini membutuhkan waktu setidaknya tiga pekan untuk penyembuhan.

“Ia masih merasakan sakit. Jenis cedera ini membutuhkan waktu pemulihan selama tiga minggu untuk kembali ke lapangan,” katanya.

Salah kemungkinan baru bisa tampil saat menghadapi tuan rumah Rusia di Saint Petersburg pada 19 Juni 2018. Di mana enam hari berselang, The Pharaohs akan melawan Arab Saudi di Volgograd.

Salah saat ini masih menjalani proses pemulihan akibat cedera bahu yang diderita saat tampil bersama Liverpool menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2017-2018. Ia mengalami cedera tersebut setelah berduel dengan kapten Madrid Sergi Ramos sehingga harus digantikan di menit 31.

Akibatnya, Liverpool harus menyerah kepada Madrid dengan skor telak 1-3 pada final Liga Champions 2017-2018. Gelar ini menjadi yang ketiga secara beruntun bagi Los Blancos di kompetisi Eropa. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More