Forgot Password Register

Headlines

Ada Cincin Blue Sapphire Seharga Rp1 Miliar di Balik Penangkapan Mantan Pacar Syahrini

Ada Cincin Blue Sapphire Seharga Rp1 Miliar di Balik Penangkapan Mantan Pacar Syahrini Cincin Blue Sapphire (Foto: Pantau.com/Rizky Adytia)

Pantau.com - Subdit II Narkoba Polda Metro Jaya mengungkap jaringan narkotika jenis sabu-sabu dengan empat tersangka. Salah satunya diketahui merupakan mantan kekasih dari penyanyi Syahrini yang bernama Hans alias HS.

Dalam pengungkapan itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti salah satunya adalah perhiasan cincin blue sapphire milik Hans.

Baca juga: Mantan Kekasih Syahrini Ditangkap Polisi karena Terlibat Jaringan Peredaran Narkoba

Cincin yang tergolong perhiasan mewah itu menjadi barang bukti lantaran dijadikan jaminan oleh Hans untuk menutup kekurangan pembayaran sabu-sabu kepada HK yang saat ini masih buron.

"Dari keterangan tersangka untuk pembayarannya. Karena kurang dananya. Jadi dia menjaminkan cincin ini untuk pembayaran narkotika jenis sabu," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Tersangka jaringan narkotika jenis sabu, yang salah satunya merupakan mantan kekasih Syahrini. (Foto: Pantau.com/Rizky Adytia)

Dikonfirmasi terpisah, Kasubdit II Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Donny Alexander menambahkan bahwa cincin itu disita dari tangan FK yang sebelumnya berada pada HK. Dari pemeriksaan itu juga, cicin yang bertabur berlian itu ditaksir mencapai miliaran rupiah.

"Dipegang oleh tersangka HK yang masih DPO dan diserahkan ke tersangka FK," kata Donny kepada Pantau.com saat dihubungi.

Baca juga: Polisi Ungkap Ribuan Obat Terlarang di Puri Park View Siap Diedarkan ke Berbagai Daerah

Diberitakan sebelumnya, Jajaran Subdit II Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya mengungkap jaringan peredaran narkoba, dengan empat orang tersangka berinisial SN, FK, HS, dan TP. Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui salah seorang tersangka Hans alias HS merupakan mantan kekasih dari penyanyi Syahrini.

"Iya sih (pelaku mantan kekasih Syahrini). Tapi, kalau kami dengar dari media kami cek kelihatannya benar. Sempat saya tanya ke yang bersangkutan, iya benar. Dia membenarkan," ucap Argo.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More