Forgot Password Register

Ada yang Spesial di Single Baru Kahitna

Ada yang Spesial di Single Baru Kahitna Kahitna (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Group musik Kahitna seolah tak pernah berhenti berkarya. Di usianya yang sudah memasuki 32 tahun, Kahitna kembali mengeluarkan karya barunya, dengan mengeluarkan single yang berjudul 'Seribu Bulan Sejuta Malam'.

Baca juga: Ini Syaratnya Jika Ingin Dengar Yovie Widianto Bernyanyi

Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, yang berisi isyarat cinta. Lagu kali ini pun bercerita dan berisi pesan soal kesetiaan dan cinta.

Namun berbeda dengan single lainnya, ada yang spesial di lagu ini, pasalnya Yovie Widianto tidak hanya berperan sebagai pencipta dan menggarap musiknya, tetapi musisi handal ini ikut bernyanyi.

"Sebenarnya ini karena permintaan dari teman-teman yang mau mendengarkan suara aku di 'Seribu Bulan Sejuta Malam', ya, untuk meramaikan pecahan suara antara Heidy, Carlo dan Mario," kata Yovie saat ditemui di daerah Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Baca juga: Kahitna Segera Rilis Single Baru dengan Lagu Lama

Sementara untuk inspirasi sendiri, Yovie mengaku terinspirasi dari kisah seseorang yang tetap setia menanti pasangannya meski harus menunggu dalam waktu yang cukup lama.

"Inspirasi lagu, adalah ketika kita mencintai seseorang kita tidak pernah mengganti posisi orang itu dihati kita, jadi apapun yang terjadi dia akan menunggu sampai waktunya berpihak pada yang dicintai," tutur Yovie.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More