Pantau Flash
Prabowo: Rencana Pemindahan Ibu Kota Sudah Digodok Gerindra Sejak 2014
Anies Pastikan Pemprov DKI Lepas Saham di Perusahaan Bir Tahun Depan
Pemindahan Ibu Kota, Sri Mulyani: Kami Tidak Masukkan ke RAPBN 2020
Dua Kali Tertinggal, Madura United Tahan Imbang Persija 2-2
Zakir Naik Dipanggil Polisi Malaysia Terkait Berita Hoax dan China

Adit Insomnia dan Fajar Ibel Siap Berbagi Keseruan di 'Selau di Pantau'

Adit Insomnia dan Fajar Ibel Siap Berbagi Keseruan di 'Selau di Pantau' Adit Insomnia dan Ibel. (Foto: Pantau.com)

Pantau.com - Kaum millenial siap-siap untuk menyaksikan program menarik yang akan segera dipersembahkan oleh Pantau Visual Radio. Program yang diberi nama 'Selau di Pantau' ini akan dibawakan oleh dua orang penyiar radio kenamaan Adit Insomnia dan Fajar Ibel.

Baca juga: Dari yang Sweet Hingga Siap Meledak akan Pecah di 'Soundrenaline 2019'

Jika biasanya kita hanya bisa mendengarkan suara mereka saja saat siaran di radio, tapi kali ini dengan konsep visual radio, kita akan melihat langsung keseruan Adit dan Ibel saat siaran.

"Yang pasti ini akan berbeda dari pekerjaan kita setiap harinya gue dan Ibel, jadi patut disimak dan di pantau," ujar Adit saat ditemui di Yellowfin beberapa waktu lalu.

"Kalau soal detail programnya bakal beda-beda," sambungnya.

Bagi Adit dan Ibel, ini kali pertamanya mereka bisa siaran bareng. Tentunya hal itu menjadi sajian yang segar karena belum pernah sama sekali sebelumnya Adit dan Ibel bekerja bareng baik dalam acara onair atau offair.

"Yang bikin serunya gue sama Adit ini udah kenal dari tahun 2010, dan gak pernah kerja bareng. Ini pertama kalinya, offair belum pernah ketemu, di radio juga belum pernah ketemu, di Pantau ketemu, seru jadinya," papar Ibel.

Ibel sendiri menjamin jika acara 'Selau di Pantau' bukan hanya seru untuk dipantengin, tetapi juga akan mengobati kejenuhan dari program-program lain yang begitu-begitu saja.

"Kita agak beda, buat yang bosen sama acara tv yang gitu-gitu doang, YouTube yang gitu-gitu doang, kita bikin sesuatu yang beda di radio visual," ungkap Ibel.

'Selau di Pantau' bukan hanya akan mengupas permasalahan-permasalahan yang sedang viral secara ringan, tetapi juga menyampaikan berbagai informasi yang penting, aktual, menarik dan menghibur. 

"Anglenya akan beda-beda sama penyampaiannya bisa diserap sama kaum milenial," kata Adit.

Baca juga: Lebih Meriah, 'Soundrenaline 2019' Panggung Tak Hanya Milik Musisi

'Selau di Pantau' akan mulai onair pada 13 Agustus 2019, pukul 16.00-19.00 WIB, setiap Senin-Jumat di Pantau.com. So.. bagi kalian yang merindukan program-program yang segar dan berbeda jangan lupa untuk pantengin visual radio Pantau.com bersama Adit Insomnia dan Fajar Ibel, dijamin seru!

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: