Forgot Password Register

Aduh! Bonus Atlet Porprov 2016 Belum Dituntaskan

Harnojoyo. (Foto: Istimewa) Harnojoyo. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Wali Kota Palembang, Harnojoyo, berjanji akan menuntaskan pembayaran bonus bagi atlet peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2016. Ia akan memerintahkan Kadispora dan BPKAD untuk menuntaskan kekurangan bonus yang diberikan kepada atlet Porprov 2016.

"Saya perintahkan Kadispora dan BPKAD selesaikan kekurangan bonus atlet Porprov 2016 secepatnya," kata Harnojoyo usai audiensi dengan Pengurus KONI Kota Palembang di Rumah Dinas Wali Kota Palembang, Jumat (5/10/2018).

Baca Juga: Menpora Serahkan Bonus untuk Atlet yang Tidak Meraih Medali di Asian Games 2018

Sejatinya, Harnojoyo mengaku kaget jika bonus atlet yang berhasil mengharumkan nama Palembang dan meraih juara umum pada Porprov 2016 ternyata belum tuntas.  

"Padahal ini sudah cukup lama. Seharusnya langsung diberikan bonus itu dan sebelum keringatnya kering selesaikan bonusnya," kata dia.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Palembang, Suparman Romans, mengatakan pada Porprov 2016, Palembang berhasil menjadi juara umum kali ke-10 dari penyelenggaraan Porprov di Sumsel. Namun, masih ada kekurangan dalam hal bonus untuk atlet yakni sekira 50 persen.

"Dan bonus masih 50 persen diterima atlet yang telah membela nama Palembang, sehingga masih menyisakan 50 persen lagi," ujarnya.

Lihat Juga: Pantau Grafis: Lima Atlet Ini Saldonya Mendadak Bengkak Pasca Asian Games 2018 

Di tengah terpaan dan godaan di lapangan karena tawaran dan iming-iming dari daerah lain, atlet Palembang tidak membelot dan masih berjuang demi prestasi olahraga di Kota Palembang.

Lantas Suparman mengatakan KONI menyambut baik ketegasan Wali Kota Palembang yang segera menuntaskan sisa bonus bagi atlet peraih medali pada Porprov 2016.

"Bonus ini menjadi penyemangat bagi atlet Palembang dalam menghadapi kompetisi Porprov selanjutnya di Prabumulih pada 2019,"tukasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More