Forgot Password Register

Ahmad Dhani Siap Konsisten Penuhi Jadwal Sidang

Ahmad Dhani Siap Konsisten Penuhi Jadwal Sidang Ahmad Dhani di PN Jaksel (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Sidang kasus ujaran kebencian dengan tersangka musisi Ahmad Dhani dimulai hari ini, Senin (16/4/2018). Dhani hadir di persidangan ditemani Wakil ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Hendarsam Marantoko dan anak bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul.

Di depan awak media, Dhani menegaskan dirinya akan konsisten untuk selalu datang pada setiap jadwal sidang perkaranya.  

"Harus dong," kata Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Baca juga: Hadiri Sidang Perdana, Ahmad Dhani: Persiapan Nggak Ada, Ini Enteng

Hal serupa dikatakan Hendarsam. Ia mengatakan organisasinya akan terus mengawal kasus Ahmad Dhani. Lantaran ACTA memiliki kepentingan untuk hal tersebut. 

"Dan ada kewajiban mas Dhani juga untuk selalu hadir disetiap jadwal persidangan. Kita punya misi, kita ingin buktikan pada masyarakat, pada media, pada fansnya Ahmad Dhani bahwa apa yang dilakukan mas Dhani adalah benar," tutur Hendarsam. 

Baca juga: Abraham Samad: Boediono Terlibat Kasus Century karena Terpaksa

Dhani dilaporkan ke pengadilan Negeri Jakarta Selatan oleh Jack Boyd Lapian yang mengklaim sebagai pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Laporan itu terkait dengan unggahan Dhani di akun twitternya, @AHMADDHANIPRAST.

Postingan Dhani di Twitter yang bertuliskan 'Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya -ADP' dianggap sebagai perbuatan menyebarkan ujaran kebencian. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More