Forgot Password Register

Airlangga Bertemu Muhaimin Bahas Koalisi Jokowi

Pertemuan Airlangga dan Muhaimin (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Pertemuan Airlangga dan Muhaimin (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Kunjungan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto ke DPP PKB untuk bertemu Ketua Umum Muhaimin Iskandar disebut sebagai upaya memperteguh kerja sama sesama partai pengusung Jokowi.

"Kami membahas apa yang pada waktu itu sudah kami bahas dan dilengkapi, yang pertama tentu kesamaan antara PKB dan Golkar sebagai partai pengusung Jokowi," ujar Airlangga usai menggelar pertemuan tertutup dengan Muhaimin di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Rabu (4/7/2018).

Baca juga: Muhaimin Yakin Kalahkan JK-AHY Jika Berpasangan dengan Jokowi

Bahasan lainnya, kata Airlangga, membahas seputar kerja sama dua partai yang sebelumnya telah terbentuk, khususnya dalam menghadapi agenda pemilihan legislatif.

"Terus kemudian hal-hal lain akan ditindaklanjuti oleh masing-masing tim, dan nanti tim kita akan melakukan pertemuan-pertemuan lanjutan," tuturnya.

Baca juga: PKS Sebut Kemesraan JK-Anies Merupakan Strategi Politik Jokowi

Airlangga menegaskan dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam itu, tak ada pembicaraan tentang siapa cawapres Jokowi, yang menurut Airlangga itu berada di tangan Jokowi.

"Lobi (cawapres) itu kan ke Pak Presiden,  kalau ini kan adalah kita kerja bersama, membangun pengertian bersama, dan menatap masa depan bersama," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More