Forgot Password Register

Ajaib! Bayi Ini Selamat Setelah Dikubur Hidup-hidup Selama 7 Jam

Bayi. (Foto: Pixabay) Bayi. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Penyiksaan terhadap bayi kembali terjadi di Brazil. Bayi malang yang baru dilahirkan tersebut dikubur hidup-hidup oleh keluarganya sendiri.

Melansir Sky News, Jumat (8/6/2018) bayi tak berdosa itu dikubur di Taman Nasional Xingu di negara bagian Mato Grosso. Wilayah itu sendiri adalah tempat suku asli Brazil.

Petugas menggali makam itu dan menemukan gadis mungil itu masih dengan tali pusar yang menempel. Hingga kini, nenek buyut bayi yang merupakan anggota suku Kamayura telah ditangkap

Baca juga: Sadis! Pastur Ini Tewas Dimangsa Buaya Saat Membaptis di Pinggir Sungai

Jaksa penuntut negara, Paulo Roberto do Prado, mengatakan akan terus menyeldiki kasus tersebut. "Kami sedang menyelidiki apakah itu percobaan pembunuhan bayi atau apakah dia mengira bayi itu mati," katanya.

Bayi itu berada di unit perawatan intensif neonatal. "(bayinya) baik-baik saja", tambahnya.

Keluarga bayi itu mengatakan, dia jatuh di atas kepalanya setelah ibunya melahirkan di kamar mandi. Namun, ada pula anggapan jika suami dari ibu bayi tersebut tidak percaya jika itu anaknya. Mengingat sang ibu baru berusia 15 tahun.

Baca juga: Adik Ratu Belanda Máxima Ditemukan Tewas di Apartemen Buenos Aires

Keluarga itu diwawancarai oleh polisi, ditemani oleh seorang antropolog, psikolog dan badan pemerintah yang bertanggung jawab atas urusan pribumi, perwakilan Funai.

Mr do Prado mengatakan ini adalah untuk menentukan apakah kasus itu terkait dengan kebiasaan pribumi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More