Forgot Password Register

Aktor George Clooney Alami Kecelakaan Saat Mengendarai Motor

George Clooney (Foto: Instagram/@elifdemir_2009) George Clooney (Foto: Instagram/@elifdemir_2009)

Pantau.com - George Clooney mengalami luka-luka akibat kecelakaan saat dirinya mengendarai sepeda motor dan bertabrakan dengan sebuah mobil di Sardinia, Italia.

Aktor 57 tahun itu dibawa ke rumah sakit, tetapi dikabrkan tidak mengalami luka parah. Clooney saat ini sedang syuting sebuah drama TV Catch-22 di sebuah pulau di Italia.

Baca juga: Berapa Harga Cincin Tunangan Justin Bieber untuk Hailey Baldwin?

Dilansir dari Skynews, Laporan setempat mengatakan kecelakaan terjadi saat dia sedang dalam perjalanan menuju lokasi, tapi sebuah mobil menabrak sepeda motor yang dia kendarai.

Sebuah foto yang diterbitkan di situs web La Nuova Sardegna menunjukkan skuter hitam di satu sisi jalan, dengan mobil estate biru gelap menghadap ke arah lain.

Gambar itu juga menunjukkan alat pemadam api yang dekat dengan sepeda motor tersebut. Kecelakaan itu terjadi di dekat Costa Corallina, di provinsi Olbia.

Pengemudi mobil itu dikatakan telah membantu Clooney sambil menunggu ambulans.

Baca juga: Putus dari Selena Gomez, Justin Bieber Langsung Lamar Hailey Baldwin

Ayah dua anak ini diketahui telah menerima perawatan di rumah sakit John Paul II, tetapi NBC News melaporkan bahwa ia telah keluar dari rumah sakit.

Media lokal mengatakan CT scan menunjukkan dugaan trauma pada panggulnya, dan trauma ringan pada satu lutut. Mantan bintang ER ini juga menderita memar di salah satu lengan dan lutut.

Polisi dilaporkan sedang menyelidiki insiden itu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More