Forgot Password Register

Headlines

Al Ghazali dan Endy Arfian Mengaku Mendapat Bayaran Tinggi di Film '13 Haunted'

Al Ghazali dan Endy Arfian. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Al Ghazali dan Endy Arfian. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Setelah sukses memerankan tokoh Toni di 'Pengabdi Setan,' aktor muda Endy Arfian kembali berakting difilm horor berjudul '13 The Haunted.' Bermain  dalam film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad, Endy mengaku dirinya mendapat bayaran lebih besar dari saat berperan di "Pengabdi Setan.' 

"Ya pastinya (bayaran lebih besar dari Pengabdi Setan)," kata Endy sambil tertawa usai peluncuran poster '13 The Haunted' di Upnormal, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018). 

Baca juga: Perdana Main Film Horor, Al Ghazali Akui Kesulitan Akting

Namun mantan kekasih artis Hanggini Purinda itu enggan menyebutkan angka pasti. Saat ditanya apakah mencapai ratusan juta, lagi-lagi Endi hanya tertawa malu-malu. 

"Segitu pokoknya. Ya sekitar segitu lah," kata Endi.

Sementara itu ditemui pada kesempatan yang sama, Al Ghazali yang menjadi lawan main Endi juga mengaku mendapat bayaran yang cukup fantastis. Honor yang ia dapat bahkan lebih besar dari pendapatannya saat menjadi DJ. 

"Harga sahabat lah sama A' Raffi. Pasti film lebih gede," ucap Al.

Baca juga: Raffi Ahmad Keluarkan Biaya Besar untuk Film '13 The Haunted'

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat mengungkapkan bahwa film horor kedua yang di produserinya ini dibuat dengan serius, suami Nagita Slavina itu pun mengaku membayar mahal para aktor dan aktris yang bermain di film '13 The Haunted.'

Pada film tersebut Endi berperan sebagai tokoh Garin sedangkan Al Gjazali sebagai Rama. Film ini bercerita tentang tujuh sahabat yang mendatangi pulau terpencil untuk membuat vlog mistis.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More