Forgot Password Register

Alami Kecelakaan Segitiga, Dovi Salahkan Pedrosa dan Lorenzo

Alami Kecelakaan Segitiga, Dovi Salahkan Pedrosa dan Lorenzo Andrea Dovizioso kecewa. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Gagal menuntaskan balapan di ajang MotoGP Jerez, membuat pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyalahkan Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Ketiganya mengalami kecelakaan segitiga yang membuat ketiganya terpelanting dari motor pada balapan yang belangsung Minggu 6 Mei 2018.

Ya, ketiganya mengalami insiden kecelakaan jelang delapan lap terakhir. Kala itu Dovi, Pedrosa dan Lorenzo berada di urutan kedua, ketiga dan keempat. Namun, Lorenzo dan Pedrosa lebih dahulu bertabrakan. apesnya, Lorenzo menyenggol motor Dovizioso yang membuat mereka terpelanting.

Baca Juga: Tampil Brilian di GP Jerez, Ini Kata Marquez

"Menurut saya, kesalahan terbesar dilakukan Pedrosa. Sebab, ia berada di belakang kami (ia dan Lorenzo). Dia masuk sedikit lebih cepat dari biasanya," ujar Dovizioso seperti dikutip dari Motorsport, Senin (7/5/2018).

"Pedrosa berada di belakang kami. Dia harusnya mampu mengatur situasi. Sayang justru memutuskan memotong dari dalam, lebih cepat dari biasanya, dan menciptakan insiden itu. Yang jelas, dia melakukan kesalahan," timpalnya.

Dovizioso merasa kecewa, karena posisinya di klasemen terlempar dari tiga besar. Bagaimana tidak, sebelum balapan, ia memimpin klasemen dengan 46 poin. Dalam balapan itu, rider asal Italia menyalahkan pembalap asal Spanyol karena melakukan kesalahan.

"Di sisi lain, Lorenzo tidak memeriksa pembalap lain di belakang. Ia memotong terlalu cepat ke jalur dan mencoba keluar secepat yang dia bisa. Ini merupakan campuran kesalahan Pedrosa dan Lorenzo. Mereka telah membuat kesalahan," pungkasnya.

Video Insiden Dovizioso, Lorenzo dan Pedrosa:





Share :
Komentar :

Terkait

Read More