Pantau Flash
Firli Bahuri: Pencegahan Korupsi Tak Bisa Dilakukan KPK Sendiri
Ismed Sofyan Terbang ke Spanyol Perdalam Ilmu Kepelatihan
Pengamat: Omnibus Law Jadi Upaya Membangun Ekosistem Mendukung Investasi
Kawanan Monyet Serang Rumah dan Lawan Warga di Kuningan Jabar
Yasonna Laoly Minta Maaf Terkait Pidatonya Tentang Warga Tanjung Priok

Alami Kecelakaan Tunggal, Adik Boy William Meninggal Dunia

Alami Kecelakaan Tunggal, Adik Boy William Meninggal Dunia Boy William. (Foto: Instagram/@boywilliam17)

Pantau.com - Perasaan duka tengah menyelimuti aktor sekaligus presenter Boy William. Adik Boy yang bernama Raymond Hartanto meninggal dunia pada Selasa (10/9/2019).

Baca juga: Bisnis Baru Boy William, Restoran Berdesain Museum untuk Berfoto

Kabar duka ini pertama kali dibagikan Boy William melalui unggahan di Insta Storiesnya. Menurut informasi penyebab meninggalnya Raymond Hartanto karena mengalami kecelakaan tunggal.

“Dengan kesedihan terdalam dan kesedihan terbesar kami, kami berduka atas meninggalnya suami, putra, saudara lelaki, sepupu, keponakan dan cucu kami yang tercinta, Raymond Hartanto, semalam 10 September 2019,” tulis Boy dalam Bahasa Inggris.

Jenazah Raymond disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang. Boy pun meminta doa kepada para pengikutnya di instagram untuk sang adik.

Raymond Hartanto merupakan anak ke-2 dari tiga bersaudara hasil pernikahan Hartono dan Yulianty Lazuardi. Raymond memiki seorang kakak, yakni Boy William dan seorang adik laki-laki bernama Mario Hartanto.

Baca juga: Pemutaran Lagu Indonesia Raya di Bioskop Ingatkan Boy William pada Nasionalisme

Raymond Hartanto diketahui telah berkeluarga dan memiliki seorang buah hati bernama Kylie. Sepeninggal Raymond, Boy berjanji akan menjaga Kylie yang saat ini masih berusia balita.

Hal tersebut diungkapkan oleh Boy lewat unggahan di Insta Storiesnya. Dalam unggahan tersebut, tampak Kylie berada di dekapan Raymond. Raymond mencium buah hati tercintanya itu.

"wait for me ray.. i'll take care of kylie" ungkap boy.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: