Forgot Password Register

Alami Kendala Mesin, Rossi Tuntut Yamaha untuk Lakukan Perbaikan

Alami Kendala Mesin, Rossi Tuntut Yamaha untuk Lakukan Perbaikan Valentino Rossi. (Foto: Crash.net)

Pantau.com - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengharapkan timnya segera memperbaiki kinerja YZR-M1 miliknya agar bisa maksimal dan mampu bersaing memperebutkan titel juara musim ini.

Seperti diketahui, kuda besi Rossi mengalami masalah teknis dalam beberapa bulan terakhir. Termasuk kala mengaspal di Sirkuit Jerez, di mana The Doctor finis di urutan kelima.

Baca Juga: Zarco Tak Sabar Ulangi Hasil Positif di Sirkuit Le Mans

Melihat hal tersebut, ia merasa persaingan titel juara bakal sulit. Sebab, Marc Marquez (Repsol Honda) tampil impresif dengan menduduki puncak klasemen sementara. Tak ayal, Rossi mendorong Yamaha agar bisa melakukan perbaikan lebih baik.

"Saya berharap mereka segera memperbaiki segalanya, karena Yamaha akan tetap berada di sini selama 100 tahun lagi. Mereka punya waktu, tapi waktu saya bakal segera habis," ujar Rossi, mengutip dari Daily Star, Kamis (17/5/2018).

"Saya sedikit mendesak tentang perbaikan ini dan akan bertarung untuk memperebutkan titel. Saya takut perbaikan belum datang sebelum MotoGP Barcelona, di mana akan ada tes penting di sana. Saya berharap bisa lebih kompetitif pada paruh kedua musim ini,"pungkas rider berusia 39 tahun tersebut.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More