Forgot Password Register

Aldi 'Bragi' Tak Menyangka Dikaruniai Bayi Laki-laki

Aldi 'Bragi' (Foto: Pantau.com/Nurri Tesya Tanjung ) Aldi 'Bragi' (Foto: Pantau.com/Nurri Tesya Tanjung )

Pantau.com - Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sebelumnya telah memiliki tiga orang putri, Siti Adira Kinaya (19tahun), Siti Alana Kalyani (6tahun), dan Siti Alecia Kaira (5tahun). Kini pasangan selebritis tersebut kembali dikaruniai seorang anak laki-laki. 

Bayi laki-laki yang lahir pada Minggu, 15 April 2018 ini tentu menjadi penyempurna kebahagiaan pasangan yang menikah pada 11 Juli 2010 lalu. Ditemui di RS. Bersalin Kemang Medical Care Aldi mengungkapkan kebahagiaanya. 

Baca juga: Cerita Reza Rahadian Main di Film 'The Gift' Karya Hanung Bramantyo

"Rasanya ajaib banget, enggak kepikiran dan enggak rencanain sih sama sekali. Ternyata kita dikasih bayi laki-laki, dan dari proses kehamilan enggak tahu kenapa kita ngerasa lebih jaga, berasa beda aja," ujar Aldi.  

Ririn yang sempat mengunggah foto putranya di akun Instagram pribadinya mendapat banyak pujian atas paras tampan si kecil. Aldy pun menganggap kehadiran bayi laki-lakinya merupakan sebuah keajaiban.

Baca juga: Aldi 'Bragi' Cerita Perjuangan Berat Istrinya Melahirkan

"Ya enggak apa-apa sebenarnya itu kan bagian dari proses keajaiban itu sendiri, mukanya lucu banget iya,  waktu lahir kita amaze juga. Kita enggak bisa berkomentar, ya itu buat saya keajaiban. Kita diberi titipan yang sangat istimewa buat kita berdua dan seluruh keluarga. Mukjizat aja buat kita," ungkap Aldi. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More