Forgot Password Register

Allegri Senang Juve Punya Keunggulan Empat Poin Jelang Kontra Napoli

Pantau.com - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku siap menghadapi Napoli pada pekan ke-34 Serie A di Allianz Stadium, Senin 23 April 2018 dini hari WIB. Meski Bianconeri baru saja kehilangan poin penuh saat bertandang ke markas Crotone.

Juventus dipaksa pulang dengan satu poin saat menghadapi Crotone dini hari tadi. Mario Mandzukic dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 1-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Ezio Scida.

Baca Juga: Tumbangkan Milan 3-1, Juventus Tasbihkan Diri Sebagai Penguasa Italia

Sementara itu, Napoli justru mampu memetik poin penuh saat menjamu Udinese di Stadion San Paolo dini hari tadi. Meski sempat dua kali tertinggal, tuan rumah sukses menyudahi perlawanan tim tamu dengan skor akhir 4-2.

Tambahan tiga angka membuat Napoli sukses memangkas jarak poin dengan Juventus. Il Partenopei saat ini hanya tertinggal empat angka dari si Nyonya Tua. Meski begitu, Allegri mengaku tetap senang karena Juventus masih memiliki keunggulan empat poin atas Napoli.

“Lebih dari sebulan yang lalu, kami akan lebih senang menghadapi pertandingan head-to-head (melawan Napoli) dengan keunggulan empat poin. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” ujar Allegri.

Baca Juga: Kalahkan AC Milan, Juan Cuadrado: Juve Belum Meraih Apapun

Lebih lanjut, Allegri menjelaskan timnya saat ini tengah dalam kondisi fisik yang sangat bagus. Mantan juru taktik AC Milan itu pun yakin dapat meraih kemenangan saat menjamu Napoli Senin nanti.

“Kami harus mencoba mengalahkan Napoli. Saat ini kami dalam kondisi yang sangat baik secara fisik dan saya yakin pertandingan nanti akan berbeda,” jelasnya. 

(Wila Wildayanti)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More