Forgot Password Register

Headlines

Amanda Rawles Kesulitan Berperan sebagai Murid SMA 'Zaman Old'

Amanda Rawles Kesulitan Berperan sebagai Murid SMA 'Zaman Old' Amanda Rawles. (Foto: Instagram/@amandarawles)

Pantau.com - Sebagai remaja 'zaman now' yang baru lulus dari kursi Sekolah Menengah Atas (SMA), artis cantik Amanda Rawles mengaku merasa kesulitan berperan sebagai murid SMA tahun 2000-an, pasalnya tahun itu ia baru lahir.

"Itu jadi tantangan aku sih, karena tantangan baru juga buat aku buat riset juga anak tahun 2000 seperti apa," ujar Amanda ditemui di SMA KORPRI Bekasi, Bekasi Timur, Jawa Barat Jumat 31 Agustus 2018.

Baca Juga: Amy Schumer Berang Fotonya Diedit Menjadi Lebih Kurus Saat Berbikini

Demi totalitas perankan Maya pemeran utama 'Something In Between', Amanda harus rela melakukan riset kepada kawan-kawan yang lebih tua di atasnya, pengalaman di masa-masa bersekolah dulu.

"Tanya-tanya temen-temen aku yang udah lumayan tua, aku nanya-nanya cara bergaulnya mereka gaya bahasanya gimana, terus cinta-cintaannya seperti apa, pokoknya banyak yang berbeda sama yang sekarang," tuturnya.

Baca Juga: Jahili Kepala Sekolah, Naufal Samudra Sempat di 'Drop Out'

Amanda sendiri pada 25 Agustus 2018 lalu baru saja tepat berusia 18 tahun. Meskipun hanya dua tahun bersekolah formal, sebelum akhirnya mengikuti program homeschooling, Amanda kerap menemukan murid pria yang sering bersikap seperti Gema (diperankan Jefri Nichol), yang tak lain bandel tapi membuat rindu.

"Aku pribadi nih, ada sih banyaklah, pasti ada cowok cowok yang bandel tapi bandelnya juga bandel yang gimana sih, bikin penasaran gitu, tengil kok bikin penasaran ya, gitu," ungkapnya sambil tersenyum malu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More