Forgot Password Register

Amien Rais Ogah Bertemu di Istana, Begini Reaksi Jokowi

Presiden Joko Widodo (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Presiden Joko Widodo (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Presiden Joko Widodo angkat bicara soal rencananya bertemu dengan Ketua Dewan Penasehat Persaudaraan Alumni (PA) 212 Amien Rais.

"Nanti kita atur waktunya," ujar Jokowi kepada awak media usai menghadiri buka puasa di Kediaman Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (Oso), di Jalan Karang Asem Nomor 34, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Terkait waktu bertemu, Jokowi juga mengaku masih belum tahu menahu, lantaran masih mencari waktu yang tepat dan sedang dalam penjadwalan. "Ya (bertemu Amien) bisa dalam waktu dekat bisa dalam waktu panjang," terang Jokowi.

Baca juga: Fadli Zon: Wajar Saja Jika Amien Rais Ogah Ketemu Jokowi di Istana

Saat dimintai komentar terkait, permintaan politisi senior PAN Amien Rais yang meminta Jokowi mendatangi kediamannya, Jokowi juga enggan berkomentar banyak, ia hanya tersenyum sambil memasuki kendaraan RI 1 nya.

Persoalan Amien Rais, Jokowi enggan berkomentar banyak, ia selalu menjawab pernyataan awak media dengan "Nanti kita akan atur," baik terkait tujuan pertemuan maupun kritikan Amien Rais.

Sementara itu, sebelumnya Amien Rais mengeluarkan statement bahwa ia enggan mendatangi Istana untuk bertemu Jokowi. Amien justru ingin Jokowi yang datang kerumahnya di Yogyakarta.

Baca juga: Amien-Jokowi Bakal Bertemu, PDIP: Masa Jokowi yang Harus Sowan?


Share :
Komentar :

Terkait

Read More