Forgot Password Register

Anak Mariah Carey Habiskan Uang Puluhan Juta untuk Belanja Online

Anak Mariah Carey Habiskan Uang Puluhan Juta untuk Belanja Online Mariah Carey bersama kedua anaknya. (Foto: Instagram/@mariahcarey)

Pantau.com - Mariah Carey merupakan salah satu penyanyi papan atas dunia. Menilik dari reputasinya sebagai seorang penyanyi, tentunya wajar jika pelantun lagu 'Hero' ini kerap mengeluarkan budget besar untuk berbelanja.

Baca juga: Mariah Carey Akan Konser di Candi Borobudur, Berapa Harga Tiketnya?

Namun kebiasaan berbelanja dengan menghabiskan banyak uang ternyata diikuti juga oleh anaknya, Moroccan. Mariah Carey mengungkapkan bahwa putranya tersebut bisa menghabiskan Rp 69,8 juta hanya untuk berbelanja online.

Meski uang bukan menjadi masalah bagi Mariah carey, namun penyanyi berusia 48 tahun ini tidak membenarkan tindakan anaknya yang terlalu menghamburkan uang. Ia pun merasa lalai untuk mengawasi anaknya terutama saat menggunakan gadget sebagai alat untuk melakukan transaksi online.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Mariah Carey Menderita Bipolar

Seperti yang terjadi baru-baru ini, mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon tiba-tiba dihubungi oleh seseorang yang menatakan bahwa anjing peliharaan pesanannya telah tiba. Cannon pun bingung karena merasa tidak pernah memesan membeli anjing. Tak lama diketahui bahwa anjing tersbut hasil pesanan Moroccan yang ia beli di online shop.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More