Forgot Password Register

Andritany Cedera saat Bela Timnas, Dirut Persija Minta Doa Kesembuhan

Andritany Cedera saat Bela Timnas, Dirut Persija Minta Doa Kesembuhan Andritany mengalami pendarahan di bagian hidung. (Foto: Situs resmi Persija)

Pantau.com Penjaga Gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa mengalami cedera saat membela Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan dalam laga terakhir Anniversary Cup 2018 PSSI, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis, 3 Mei 2018. Ia berbenturan dengan striker Uzbekistan, Sukhrob Nurulloev, saat laga baru berjalan empat menit.

Baca Juga: Indonesia Ditahan Imbang 0-0 oleh Uzbekistan

Akibatnya, Andritany mengalami pendarahan pada hidungnya. Ia pun tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus digantikan dengan Awan Setho. Saking arahnya kiper 26 tahun tersebut harus dilarikan ke Rumah Sakit EMC, Sentul. 

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade buka suara mengenai kondisi dari kiper andalan timnya tersebut. Gede mengatakan saat ini Andritany telah dipindahkan ke Rumah Sakit Metropolitan Media Centre, Jakarta dan langsung ditangani dokter tim dokter Donny Kurniawan dibantu juga dengan dokter timnas Syarif Alwi.

"Saat ini kami menyerahkan sepenuhnya kepada dokter. Baik dokter timnas dan dokter tim Persija untuk melakukan observasi dan penanganan secara menyeluruh kepada Andritany," ujar Gede, seperti dilansir dari situs resmi Persija. 

Ia juga tidak lupa meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Andritany. Pasalnya, kiper kelahiran Jakarta ini mengalami cedera saat berseragam Merah Putih, bukan klub. 

"Mudah-mudahan dia lekas sembuh dan bisa pulih seperti sedia kala. Kami minta doanya semua. Karena bukan hanya Persija tapi aset nasional karena bermain untuk Timnas Indonesia," tuntasnya. (Wila Wildayanti)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More