Pantau Flash
LAN: 37 Persen ASN Punya Latar Belakang Pendidikan Tak Sesuai Kompetensi
Saddil Ramdani Pamit dari Pahang FA
Chandra Hamzah Akan Pimpin BUMN Sektor Perbankan
Defisit APBN Melebar Mencapai 1,80 Persen di Oktober 2019
Bamsoet: Ada Tiga Partai Belum Setuju Amandemen UUD Hanya untuk GBHN

Anggun Sedih Makam BJ Habibie Dijadikan Tempat Selfie

Headline
Anggun Sedih Makam BJ Habibie Dijadikan Tempat Selfie Anggun C Sasmi (Foto: Instagram/@anggun_cipta)

Pantau.com - Penyanyi Anggun C Sasmi ikut berkomentar mengenai aksi swafoto di depan makam mendiang BJ Habibie yang ramai jadi perbincangan di media sosial.

Anggun mengaku sedih melihat aksi tersebut. Menurut Anggun, perlu ada pendidikan khusus untuk yang gemar melakukan swafoto atau selfie. 

"Melihat foto ini mendadak sedih. Mungkin sudah saatnya ada edukasi untuk para “Generasi Selfie” yang harus belajar menilai situasi dan melihat konteks." kata Anggun melalui akun Instagram pribadinya seperti dikutip pantau.com, Minggu (15/9/2019).

"Ada saat untuk bisa selfie dan untuk tidak. Ada banyak hal yang bisa diposting tapi banyak juga yang tidak perlu. Foto makam Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie" lanjutnya. 

Unggahan Anggun itu langsung mendapat respon dari para pengikutnya di Instagram. Salah satu warganet dengan akun @dodyphs mengometari agar sebaiknya pendidikann Indonesia lebih menitikberatkan pada akhlak dan moral. 

"Indonesia lebih butuh pendidikan akhlak dan moral dibandingkan pendidikan agama" tulis akun tersebut yang langsung mendapat balasan "Setuju" dari Anggun. 



Tim Pantau
Editor
Nani Suherni
Penulis
Lilis Varwati
Category
Ragam

Berita Terkait: