Forgot Password Register

Anies Baswedan: Jakarta Fair 2018 Aman dan Stabil

Anies Baswedan: Jakarta Fair 2018 Aman dan Stabil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan buka Jakarta Fair 2018 (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung)

Pantau.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan Jakarta dalam kondisi aman. Hal tersebut ia sampaikan saat membuka gelaran Jakarta Fair 2018 di Arena Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu malam(23/5/2018).

"Ini kesempatan yang bagus untuk mengirimkan pesan kepada semua bahwa di Jakarta Fair kondisinya aman dan stabil," kata Anies Baswedan.

Menutur Anies, Jakarta Fair 2018 yang aman dan stabil adalah bentuk penegasan untuk menunjukkan bahwa Ibu Kota Jakarta sebagai pusat perekonomian di Indonesia dan Asia Tenggara juga aman dan stabil.

Baca juga: Jakarta Fair 2018 Resmi Dibuka, Targetkan Tembus 6,1 Juta Pengunjung

"Terima kasih kepada seluruh jajaran aparat pemerintah, Polri dan segenap yang bekerja membuat event ini menjadi membanggakan," ujarnya.

Gubernur DKI Jakarta itu juga menyampaikan bangga di hari pertama pembukaan Jakarta Fair 2018 sudah banyak stand yang dibuka dengan menampilkan berbagai macam karya maupun produk.

Baca juga: Ahli Diet Klaim Pizza Lebih Sehat untuk Sarapan Dibanding Sereal

"Dimasa pembukaan sudah menyaksikan warga, baik dari Jakarta maupun luar Jakarta yang membuka stand. Memanfaatkan stand untuk bisa menunjukkan karyanya. Warga berbagai daerah bisa datang ke sini merasakan dari dekat karya-karya yang diperuntukan di Jakarta Fair kali ini. Jakarta terasa menjadi Ibu Kota yang membanggakan," kata Anies Baswedan.

Jakarta Fair 2018 digelar untuk ke-51 kalinya. Acara yang digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-591 ini akan berlangsung dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Tahun ini, Jakarta Fair diikuti oleh 2.700 stand dari skala besar hingga mikro. Gelaran ini menargetkan menarik lebih dari 6,1 juta pengunjung dan target transaksi bisnis Rp7 triliun.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More