Forgot Password Register

Anies Beberkan Kedekatannya dengan Wapres Jusuf Kalla

Anies Beberkan Kedekatannya dengan Wapres Jusuf Kalla Anies Baswedan di Gedung MPR (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan angkat bicara terkait spekulasi kemesraan dirinya dengan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di beberapa kesempatan. Anies mengatakan kedekatan dengan JK sama seperti kedekatan dengan elite politik lainnya.

"Enggak sih (dekat dengan JK), ini saya reguler aja, seperti sekarang dengan Pak Zul (Zulkifli Hasan) ada pertemuan dan dengan pak JK juga seperti ada pertemuan, seperti kemarin misalnya kita ada acara pagi," ucap Anies setelah menggelar pertemuan dengan Zulkifli Hasan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Baca juga: Anies Benarkan Bahas Politik Saat Bertemu Zulkifli Hasan

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, spekulasi yang berkembang selama ini dinilainya sangat berlebihan.

"Kita memang ada acara paginya Dekranas (Dewan Kerajinan Nasional) di rumah beliau, setelah itu sarapan bersama-sama terus berangkat ke kantor PP Muhammadiyah, inteprestasinya aja agak panjang," ujarnya.

Baca juga: Ini Jawaban Anies Baswedan Soal Peluangnya Jadi Capres

Sekadar informasi, dalam beberapa kesempatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlihat akrab dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Spekulasi berkembang kedekatan JK-Anies itu dinilai sebagai langkah JK perkenalkan Anies sebagai calon presiden pada Pilpres 2019.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More