Forgot Password Register

Anies Benarkan Bahas Politik Saat Bertemu Zulkifli Hasan

Anies Benarkan Bahas Politik Saat Bertemu Zulkifli Hasan Pertemuan Anies dan Zulhas (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Gedung MPR DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018). Dalam pertemuan yang berlangsung secara tertutup ini, Anies mengaku sempat membahas mengenai masalah politik bangsa.

"Ada pembicaraan (politik), Pak Zul tadi beri beberapa petuah-petuah, pesan, dan beliau menceritakan tentang pentingnya kita semua ikut memerhatikan dinamika politik, namanya juga beliau ketua MPR, ketua partai, tentu saja," ucap Anies setelah bertemu Zulkifli.

Baca juga: Zulhas-Anies Gelar Pertemuan, Bahas Pilpres 2019?

"Jadi kalau dikatakan beliau tidak cerita tema-tema politik, oh iya kita sih banyak mendengarkan," lanjutnya.

Saat ditanya apakah dalam pertemuannya itu disinggung mengenai spekulasi dirinya akan melenggang ke Pilpres 2019, Anies enggan membeberkannya.

"Kalau pun menanyakan masa saya katakan hehe. Enggak-enggak, beliau enggak sampai ke situ," jawab Anies.

Baca juga: Antusias Bertemu Anies Baswedan, Zulhas: Gubernur Indonesia Mau Datang

Sebelumnya Anies mengatakan diundang Zulkifli untuk dimintai langkah ke depan menangani persoalan Reklamasi Teluk Jakarta.

"Saya dipanggil Ketua MPR, beliau minta penjelasan mengenai reklamasi, langkah-langkahnya dan lain-lain," ucap Anies sambil terburu-buru menuju ke Ruangan Ketua MPR RI di Lantai 9 Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More