Forgot Password Register

Anis Matta Sebut Indonesia Butuh Pemimpin Baru

Politisi PKS Anies Matta (Foto: Pantau.com / Sahat Amos Dio ) Politisi PKS Anies Matta (Foto: Pantau.com / Sahat Amos Dio )

Pantau.com - Melihat sejumlah permasalahan negara saat ini, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menilai jika Indonesia harus mempunyai pemimpin baru agar masalah-masalah yang dihadapi dapat segera dituntaskan. 

"Saya sederhanakan persoalan bangsa ini dengan pendekatan sistem. Bangsa ini ibarat mobil besar, CC nya besar juga. Sayangnya mobil ini jalannya di jalur lambat. Di jalur lambat itu banyak polisi tidur dan macet pula," kata Anis dalam acara Indonesia Leaders Forum di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis, 26 April 2018.

Baca juga: Pengamat: Munculnya Nama Akbar Tandjung Jadi Cawapres Karena Keegoisan Parpol

"Penumpang mobil itu adalah umat. Jadi saling bertanya mau kemana ini. Lama-lama pembicaraan makin luas. Kata supir diam saja. Kau tak usah tanya-tanya. Jadinya sopir bilang penumpang cerewet," sambungnya.

Lebih lanjut, Anis yang namanya masuk dalam daftar cawapres PKS itu menyampaikan, perumpaan mengenai dua hal yang diperlukan bangsa Indonesia, agar bangsa ini lebih maju dan sejahtera. 

"Yang pertama GPS, dan kedua adalah supir baru. GPS untuk arah baru Indonesia, sedangkan sopirnya juga harus baru karena untuk memindahkan arah baru tersebut," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More