Forgot Password Register

Anji Jawab Komentar Netizen yang Sebut Anaknya Numpang Popularitas

Anji (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Anji (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Anak bungsu Anji eks grup musik Drive dari pernikahannya dengan Wina Natalia, Saga Omar Nagata, merilis single di usianya yang baru beranjak lima tahun. 

Lagu berjudul 'Telor Dadar' itu diciptakan sendiri oleh Saga saat usinya masih empat tahun. 

Baru resmi dirilis hari ini Kamis (12/4/2018), namun karya Saga justru telah mendapat cibiran dari netizen. Seperti komentar akun @adindadewi94 di Instagram Anji. Pada foto poster single Saga yang diunggah Anji, akun @adindadewi94 itu meragukan karya Saga dan menganggap bocah lima tahun tersebut hanya mendompleng popularitas ayahnya. 

Baca juga: Ciptakan Lagu 'Telor Dadar', Anak Bungsu Anji eks Drive dapat Rekor MURI

"BISA APA INI BOCAH? NUMPANG TENAR DARI BAPAKNYA," tulis @adindadewi94 dikolom komentar akun @duniamanji. 

Komentar itu pun dibalas oleh Anji yang mengatakan bahwa anaknya bisa menciptakan dan menyanyikan lagunya sendiri. Bahkan hingga mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). 

Anak pasangan Anji dan Wina, Saga Omar Nagata raih rekor MURI sebagai penulis lagu termuda (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

"Bisa apa @sagaomarnagata? Bisa menciptakan dan menyanyikan lagunya sendiri dan TERCATAT dalam sejarah musik Indonesia sebagai Pencipta lagu termuda. Mungkin di dunia. Kamu bisa apa? :))," tulis Anji. 

Baca juga: Masih Jomblo, Teuku Rassya Mengaku Susah Cari Pacar di London

Ditemui usai merilis single Saga di sekolah Pendidikan Usia Dini (PAUD) Kemuning, Bekasi Timur, Anji kembali menegaskan bahwa anaknya sama sekali tidak aji mumpung dan mendompleng popularitasnya.  

"Nggak lah, nggak dompleng. Jelas ini hasil karya dia sendiri. Ayahnya belum dapat (rekor) malah Saga usia empat tahun udah dapat rekor," kata Anji. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More