Forgot Password Register

Anthony Ginting Tantang Lee Chong Wei di Babak Kedua BAC 2018

Anthony Ginting Tantang Lee Chong Wei di Babak Kedua BAC 2018 Anthony Ginting tantang Lee Chong Wei di babak kedua BAC 2018. (Foto: Humas PBSI)

Pantau.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih kemenangan atas Niluka Karunaratne dua set langsung 22-20, dan 21-12 pada partai pertama Badminton Asia Championship (BAC) 2018.

Meski begitu, Ginting mengaku tidak mudah untuk meraih kemenangan atas Karunaratne. Perolehan poinnya selalu berada di bawah wakil Sri Lanka tersebut. Hingga akhirnya, Ginting sukses membalikkan keadaan di poin 19-18 sebelum akhirnya merebut set pertama dengan 22-20.

“Tadi saya sempat masuk ke permainan lawan, jadi lebih banyak main bertahan daripada inisiatif menyerang,” ujar Ginting.

Baca Juga: Hanna Tersingkir Prematur di Badminton Asia Championships 2018

Namun di set kedua, pebulu tangkis 21 tahun ini mampu menampilkan permainan terbaiknya. Ginting yang memang di atas keratas unggul jauh dari Karunaratne mampu merebut gim kedua dengan 21-12.

Dengan hasil ini, maka Ginting memastikan diri lolos ke babak kedua BAC 2018. Juara Indonesia Master 2018 itu akan bertemu tunggal Malaysia, Lee Chong Wei pada pertandingan yang berlangsung di Wuhan, China, hari ini.

“Lawan Chong Wei, ya siap saja, lebih siap capek dan siap untuk menghadapi kesulitan di lapangan. lawan Chong Wei harus siap segalanya,” papar Ginting. (Wila Wildayanti)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More