Forgot Password Register

Antiklimaks, Berry/Hardi Terhenti di Perempatfinal Blibli Indonesia Open 2018

Berry/ Hardianto. (Foto: Pantau.com/ Reza Saputra) Berry/ Hardianto. (Foto: Pantau.com/ Reza Saputra)

Pantau.com - Langkah ganda putra Indonesia Berry Angriawan/Hardianto terhenti di babak perempatfinal Blibli Indonesia Open 2018. Keduanya takluk dari pasangan Taiwan dua set langsung dengan 13-21, dan 8-di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Permainan Berry/Hardi terbilang antiklimaks jika dibandingkan melawan unggulan delapan Kim Astrup/Anders Skararup Rasmussen. Di mana saat itu keduanya mampu meraih kemenangan dengan 21-14, dan 21-12.

Baca Juga: Berry/Hardianto Siap Lawan Siapa Saja di Perempatfinal Indonesia Open 2018

Namun, Berry/Hadri justru tampil di bawah performa hari ini. Pasangan peringkat 16 dunia ini justru banyak melakukan kesalahan sendiri. “Kami kebanyakan mati-mati sendiri, lawan sudah siap dari awal dan banyak menekan. Jadi kami susah mengembangkan permainan. Secara keseluruhan banyak melakukan kesalahan sendiri dan lawan tidak banyak mematikan,” kata Hardi selepas pertandingan.

Baca Juga: Kalahkan Unggulan Kedelapan, Berry/Hardi Lolos ke Perempatfinal Blibli Indonesia Open 2018

“Sebenarnya kami masih ingin mendapat hasil yang lebih dari ini. Tapi kami tetap saja mensyukuri. Kami kurang puas dengan hasil ini karena penampilan kemari tidak seperti kemarin-kemarin,” ungkap Berry.

“Kami harus menambah lagi power kami dan fokus di lapangan,” tambah Berry.

Indonesia menyisakan satu wakil di nomor ganda putra yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan nomor satu dunia sukses melaju ke semifinal usai mengalahkan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dengan skor 20-22 22-20 21-18.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More