Forgot Password Register

Ditanya Anak Kenapa Tak Berhijab, Ini Jawaban Ashanty

Ditanya Anak Kenapa Tak Berhijab, Ini Jawaban Ashanty Ashanty dan Arsy (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Anaknya sedang memasuki masa-masa senang mengenakan hijab, membuat Ashanty kerap diterpa bertubi-tubi pernyataan mengapa dirinya belum berhijab.

"Dia (Arsy) selalu ngomong kayak 'bunda-bunda, kenapa enggak pakai hijab?'. Aduh, mati gue," ujar Ashanty kikuk kepada awak media di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Mendapat todongan pernyataan, sebisa mungkin Ashanty menjawab dengan santai dan mudah dimengerti oleh anak kandung pertamanya itu.

"Aku bilang 'Arsy, bunda suatu saat pasti akan pakai. Tapi bunda belum ngerasa karena banyak hal lah'," tutur ia mengulangi jawaban.

Baca juga: Begini Cara Ashanty Jauhkan Arsy dari Gadget

Alasan butuh kesiapan matang jadi halangan bagi Ashanty untuk memutuskan menutup keseluruhan auratnya dengan hijab, seperti yang telah dilakukan beberapa artis belakangan.

"Itu kan benar-benar butuh kesiapan hati dan semuanya. Kan dia belum ngerti. Cuma kayak, apa sih, dia ngomong apa gitu," imbuhnya.

Sementara itu, sikap dan perilaku anak perempuan hasil perkawinannya dengan Anang Hermansyah seringkali membuat takjub dengan sikap dan tingkah lucunya yang sering kali mirip dengan ibunda Ashanty yang telah wafat.

Baca juga: Dikasih Pertanyaan 'Pilih Mimi Atau Bunda', Aurel Hermansyah Pilih Ashanty

"Kalau yang masalah hijab, mungkin ya (mirip Omanya). Karena memang kayak Omanya. Almarhum mamaku berhijab. Dia mungkin ingat dan kebayang-bayang sampai hari ini. Sampai hari ini dia kayak, 'Grandma di surga ya? Grandma berhijab'," lanjutnya 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More