Forgot Password Register

Arab Saudi Sanjung Permainan Timnas U-19 Indonesia

Arab Saudi Sanjung Permainan Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri bersama Ahmad Almalki asisten pelatih Timnas U-19 Arab Saudi. (Foto: Goal)

Pantau.com - Asisten Timnas U-19 Arab Saudi, Ahmad Almalki, memberi sanjungan terhadap permainan Timnas U-19 Indonesia. Dia mengungkapkan, Timnas U-19 Indonesia sudah memainkan sepakbola modern saat ini.

Oleh karena itu, Almalik merasa Indonesia merupakan lawan yang cocok pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Rabu (10/10/2018).

Baca Juga: Jumpa Arab Saudi, Timnas Indonesia U-19 Tidak Hanya Fokus Menang

Selain itu, dia mengungkapkan, lawan Indonesia juga menjadi gambaran saat menghadapi Malaysia pada ajang Piala Asia U-19 2018. Dimana Arab Saudi tergabung di Grup D bersama China, Tajikistan, serta Malaysia.

“Di grup kami ada china tajikistan dan malaysia dan indoneaia ini lebih dekat dengan malaysia. di satu sisi indonesia juga tim yang sangat modern dan bagus mainnya,” kata Almalik saat konfrensi pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa (9/10/2018).

“Saya apresiasi pelatihnya karena dari beberapa pertandingan indonesia bermain sangat baik,” sambungya.

Baca Juga: Jalani AFC Cup U-19, Egy Maulana Vikri: Saya Agak Capek

Sementara itu, gelandang Timnas U-19 Arab Saudi Alamar berharap Indonesia akan tampil maksimal pada laga besok. Dengan harapan, permainan yang ditampilkan skuat Garuda Nusantara bisa menjadi modal penting bagi Arab Saudi dalam persiapan menuju Piala Asia U-19 2018.

“Pertandingan melawan indonesia ini menjadi yang diharapkan untuk persiapan kedepannya. Kita berharap indoensia menjadi satu lawan tangguh untuk mendukung persiapan kami,” paparnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More