Forgot Password Register

Arema Terpuruk, Pelatih PSM Tetap Waspada

Arema Terpuruk, Pelatih PSM Tetap Waspada Robert Rene Alberts. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, menilai Arema FC seperti singa yang sedang terluka. Melihat kondisi saat ini dirinya menaruh kewaspadaan saat kedua tim bentrok pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, 13 Mei 2018.

Memang jika melihat klasemen sementara Liga 1, Arema terperosok di dasar klasemen sementara. Mereka baru saja mengoleksi lima poin dari tujuh laga, dan hanya mengenyam kemenangan sekali ketika melawan Persipura.

Baca Juga: Pelatih Arema FC Terancam Dipecat, tapi...

Karena itu, Robert Rene Alberts yang pernah melatih tim asal Malang menilai Arema FC akan tampil lebih agresif untuk menjaga peluang meraih poin maksimal di hadapan pendukung setia mereka di Malang.

"Arema ibarat singa yang terluka yang tentu saja agresif untuk mempertahankan diri sehingga akan lebih sulit untuk bisa meredamnya,"kata Robert.

Selain itu, Arema juga dinilai merupakan tim yang bagus. Itu dibuktikan dengan keberhasilan tim Singo Edan itu mengalahkan Persipura Jayapura yang saat itu berada diposisi teratas dengan skor menyakinkan 3-1.

"Tim yang terakhir yang mampu mengalahkan Persipura dengan skor menyakinkan tentu merupakan tim yang bagus,"tambahnya.

Mengenai apa saja yang perlu dan menjadi catatan dari laga Arema lawan Persipura, dirinya melihat jika Singo Edan akan semakin termotivasi untuk dapat mengulangi hasil positif seperti yang diraihnya saat menjamu Persipura Jayapura di pekan sebelumnya.

Baca Juga: PSM Makassar Perkasa, Tekuk Mitra Kukar 3-1

Share :
Komentar :

Terkait

Read More